BeritaDaerah

Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Talk Show di Radio Radika untuk Ops Patuh Lodaya 2024

7
×

Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Talk Show di Radio Radika untuk Ops Patuh Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini
Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Talk Show di Radio Radika untuk Ops Patuh Lodaya 2024

Majalengka— NUANSA POST.

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan talk show di Radio Radika 99.8 FM Majalengka dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2024. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Polres Majalengka, IPDA Aef Saefusyidqi, S.H., ini juga dihadiri oleh anggota Kamsel Polres Majalengka dan Latja AKPOL.pada Senin (15/7/2024).

Dalam talk show tersebut, IPDA Aef Saefusyidqi, S.H., menyampaikan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat melalui media elektronik radio. Materi yang disampaikan mencakup larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, sosialisasi pemberlakuan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement), serta pemberitahuan tentang pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2024 yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024.

“Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku. Dengan adanya ETLE, kami berharap dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pengguna jalan,” ujar IPDA Aef Saefusyidqi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., mengatakan, “Kami berharap dengan adanya talk show ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas dan mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2024 untuk keselamatan bersama.”pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang efektif kepada masyarakat dan meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib dan aman di wilayah Majalengka.(Siti Aminah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *