BeritaDaerah

Turnamen Festival Sepak Bola Wirautama Cup 1 di Lapangan Wirautama, Linggasari, Kecamatan Ciamis

8
×

Turnamen Festival Sepak Bola Wirautama Cup 1 di Lapangan Wirautama, Linggasari, Kecamatan Ciamis

Sebarkan artikel ini

Ciamis – Bhabinkamtibmas Kelurahan Linggasari Aipda Asep Kusnadi bersama Babinsa Kelurahan Linggasari Serma Dadang Sujana melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Turnamen Festival Sepak Bola Wirautama Cup 1. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dan berlangsung di Lapangan Wirautama, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Sabtu (13/07/2024)

Kegiatan Turnamen Festival Sepak Bola Wirautama Cup 1 dihadiri Kabidpora bidang olahraga, Camat Ciamis yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Ciamis, Kepala Kelurahan Linggasari, Ketua Festival, Ketua SSB Linggasari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Linggasari, Babinsa Linggasari, Warga Masyarakat Kelurahan Linggasari.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Asep Kusnadi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta dan warga yang hadir agar Selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi terkait perkembangan Kamtibmas dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Selama kegiatan turnamen berlangsung, situasi berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya turnamen, sehingga semua tim dan penonton dapat menikmati pertandingan dengan nyaman dan tenang.

Aipda Asep Kusnadi menyatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciamis Polres Ciamis untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama selama berlangsungnya acara-acara besar seperti turnamen sepak bola. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan masyarakat dapat terus merasa aman dan terlindungi.

Polsek Ciamis Polres Ciamis akan terus berupaya meningkatkan pengamanan di berbagai acara dan kegiatan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.(ADI SUMARNA/Humasolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *