BeritaDaerah

Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Pemasangan Leaflet Ops Patuh Lodaya 2024

3
×

Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Pemasangan Leaflet Ops Patuh Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini
Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Pemasangan Leaflet Ops Patuh Lodaya 2024

Majalengka, NUANSA POST—Sat Lantas Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama CPM Majalengka dan Dishub, melaksanakan kegiatan pemasangan leaflet dan stiker Ops Patuh Lodaya 2024 di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas selama operasi patuh yang berlangsung. Kamis (18/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, leaflet dan stiker yang berisi informasi tentang peraturan lalu lintas dan imbauan keselamatan dipasang di berbagai titik strategis. “Pemasangan leaflet dan stiker ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas dan keselamatan berkendara,” ujar Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui AKP Mochammad Ali, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting untuk mendukung Ops Patuh Lodaya 2024. “Kami berharap dengan adanya informasi yang jelas dan mudah diakses, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan dapat mematuhi aturan yang berlaku,” ungkap AKBP Indra.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, yang merasa lebih terinformasi dan siap untuk mengikuti aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (SITI AMINAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *