BeritaDaerah

Perjanjian Bacalon Bupati Majalengka yang akan  Mengeluarkan Kartu Sembako Murah.

7
×

Perjanjian Bacalon Bupati Majalengka yang akan  Mengeluarkan Kartu Sembako Murah.

Sebarkan artikel ini
H Karna Sobahi

Majalengka,NUANSA POST—- H Karna Sobahi berjanji bakal keluarkan Kartu Sembako Murah, jika dirinya terpilih kembali menjadi Bupati Majalengka pada Pilkada 2024 nanti.Kartu Sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan sembako dengan harga terjangkau.

Dikatakan Bakal Calon Bupati Majalengka ini, kestabilan harga kebutuhan pokok menjadi salah satu program yang diprioritaskan nantinya.”Kartu Sembako Murah Pemkab Majalengka ini, merupakan program prioritas 100 hari kerja saya jika diberikan amanah oleh rakyat Majalengka,” ujar Karna Sobahi, seperti dikutip Jurnalinvestigasi dari rri co id pada Sabtu, (20/7/24).

Dengan menggulirkan program Kartu Sembako Murah, kata Karna, akan menekan harga sembako agar murah. Seperti beras, minyak goreng, gula, susu dan telur serta yang lainnya.

Salah satu program yang ditawarkan kepada masyarakat Majalengka ini bukan tanpa sebab. Selama ini, Karna Sobahi memahami betul kebutuhan warga masyarakat yang ada di Kota Angin ini.

Saat ini, kata Karna, harga sembako mengalami kenaikan yang signifikan. Hingga jika nanti terpilih kembali, dirinya akan berupaya untuk memberikan diskon harga kepada masyarakat.

Mantan Bupati Majalengka periode 2018-2023 ini berharap, program yang ditawarkannya tersebut serta kebijakan-kebijakan pro-rakyat lainnya dapat menjadi solusi atas permasalahan ekonomi yang dihadapi masyarakat Majalengka.

Selain program Kartu Sembako, untuk kesejahteraan masyarakat, Karna Sobahi juga siap untuk menggulirkan program lainnya.”Selain menawarkan Kartu Sembako Murah, kita juga akan menggulirkan program program lainnya. Diantaranya, pemberian gratis beras 5 Kg bagi warga Majalengka setiap bulan yang dilakukan secara bergiliran,” ucapnya.

Ia juga berpesan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Majalengka yang lebih baik. Hingga setiap warga harus dapat merasakan manfaat dari pembangunan tersebut.(SITI AMINAH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *