Uncategorized

Sinergitas Tiga Pilar di Cikijing Jalin Koordinasi Jelang Pilkada 2024

4
×

Sinergitas Tiga Pilar di Cikijing Jalin Koordinasi Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Majalengka,NUANSA POST—Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto bersama Anggota Koramil Cikijing Koptu Doni dan pemerintahan Desa Cipulus terus tingkatkan komunikasi tiga pilar dengan mengatur strategi dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kegiatan sinergi ini dilakukan pada Sabtu (20/07/2024), dimana ketiga pilar ini berkumpul untuk membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban wilayah. Dalam pertemuan tersebut, mereka berbagi informasi, mendiskusikan langkah-langkah preventif, serta merencanakan tindakan yang akan diambil untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyatakan pentingnya sinergi antara kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. “Kerjasama yang erat antara tiga pilar ini merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga harkamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya koordinasi dan kerja sama yang baik, masalah keamanan dan ketertiban di daerah dapat diatasi dengan lebih efektif, serta masyarakat dapat merasakan dampak positif dari sinergi yang terjalin.(Siti Aminah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *