Uncategorized

Hari Jadi Desa Parigi Polsek Sukadana Hadiri Tabligh Akbar

3
×

Hari Jadi Desa Parigi Polsek Sukadana Hadiri Tabligh Akbar

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan para personel dalam rangka memberikan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka acara Hari Jadi Desa Ciparigi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah Kabupaten Ciamis.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Rahmat yang mengikuti acara Hari Jadi Desa Ciparigi di Halaman Balai Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 19 Juli 2024, malam.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana IPTU Dayat Hidayat menuturkan, tidak hanya hadir tetapi juga bersiaga dan melakukan koordinasi serta komunikasi masyarakat maupun penyelenggara. Dimana ini dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman serta memastikan keamanan dan ketertiban selama gelaran Gebyar Muharram Kecamatan Cimaragas.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nayaman dan aman masyarakat. Terutama saat masyarakat melaksanakan tablig akbar dalam rangka memperingati hari jadi desa Ciparigi dan acara Muharraman, agar berjalan lancar dan tertib,” kata IPTU Dayat Hidayat, Sabtu (20/7/2024).

“Alhamdulillah pelaksanaan Tablig Akbar dalam Rangka Hari Jadi Desa Ciparigin berjalan lancar dan tertib. Kami turut ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan sinergitas yang baik sehingga pelaksanaan kegiatan tablig akbar berjalan tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan,” kata IPTU Dayat Hidayat.(ADI SUMARNA/HumasPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *