Uncategorized

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Peace Corp di MAN 1 Darussalam

5
×

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Peace Corp di MAN 1 Darussalam

Sebarkan artikel ini
Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Peace Corp di MAN 1 Darussalam

CIAMIS ~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan di dunia pendidikan. Tepatnya kegiatan pemaparan Peace Corp di MAN 1 Darussalam yang berlangsung di Aula MAN 1 Darussalan Ciamis, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/7/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dewasari Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu anggota hadir bersama Tri Bina yakni Bina Desa dan Babibsa Desa Dewasari.

Saat itu, anggota turut berkoordinasi dengan Pimpinan dan para guru di MAN 1 Darussalam. Tampak hadir juga perwakilan Amerika Serikat yang merupakan relawan pendidikan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, kehadiran anggota bagian dari pada wujud sinergitas Polri dalam mendukung pendidikan khususnya di Kabupaten Ciamis. Selain itu juga sebagai wahana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat di dunia pendidikan.

“Polri akan selalu berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat. Tidak hanya hadir tetapi memberikan manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Seperti hari ini anggota hadir mendukung pelaksanaan kegiatan pemaparan Peace Corp dalam rangka survey lanjutan untuk relawan pendidikan,” kata Iptu Baehaki.

“Mari kita dorong para generasi penerus bangsa agar menjadi generasi yang berkualitas dan ditopang oleh pendidikan yang berkualitas juga,” ucap Iptu Baehaki.

Tak hanya hadir, kata Iptu Baehaki, anggota juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas dalam menghadapi Pilkada Serentam 2024. Dimana Polri mengajak kepada semua piham untuk sama sama menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tingkat daerah.(ADI SUMARNA/HumasPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *