Uncategorized

AKBP Isa Syahroni,S.I.K, M.H Kapolres Rohil Yang Baru Programkan POLRES ROHIL,”BERUBAH”

6
×

AKBP Isa Syahroni,S.I.K, M.H Kapolres Rohil Yang Baru Programkan POLRES ROHIL,”BERUBAH”

Sebarkan artikel ini

Rokan Hilir – Nuansa Post
Memimpin di Polres Rokan Hilir,
Kapolres baru, AKBP Isa Iman Syahroni S.I.K. M.H. berinisiatif memprogramkan kegiatan baru rutin yang akan dilaksanakan dan disebut dengan Kegiatan Polres Rohil “Berubah” (bersih-bersih di Rumah Ibadah),

Pelaksanaan Kegiatan POLRES ROHIL “BERUBAH” (Bersih2 Rumah Ibadah) bersama Kapolres Rokan Hilir ini, akan dilakukan perdana besok direncanakan bertempat Masjid Baiturrahim di Jln Lintas Sumatera Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.Jum’at 26 Juli 2024 Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Isa Iman Syahroni, SIK MH yang dikonfirmasi melalui plh Kasi Humas Polres Rokan Hilir Ipda Edi Purnomo menjelaskan kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Rohil.

Bapak Kapolres Rohil bersama Personel Polres Rohil melaksanakan kegiatan POLRES ROHIL “BERUBAH” (Bersih2 Rumah Ibadah) dimana besok akan dilaksanakan di Masjid Baiturrohim di Jln Lintas Sumatera Kel. Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Dikatakan Bapak Kapolres,” Kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa cinta Personel Polres Rohil terhadap tempat ibadah dimana tempat ibadah harus bersih sebelum pelaksanaan Shalat Jum’at. Kegiatan positif ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat di Masjid, bahkan akan dilaksanakan juga di Gereja pada setiap hari Sabtu,” terang Ipda Edi Purnomo.(SB)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *