Uncategorized

Ikuti Musrenbang Tingkat Desa Dadiharja Rancah, Polsek Rancah Sampaikan Imbauan Kamtibmas

9
×

Ikuti Musrenbang Tingkat Desa Dadiharja Rancah, Polsek Rancah Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengikuti kegiatan Musrenbang Tingkat Desa Dadiharja Rancah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Dadiharja, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Turut hadir bersama Kanit Binmas, Tri Bina yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bina Desa.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana menyampaikan sinergitas semua pihak dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing, dan mengaktifkan budaya lapor bila ada gangguan kamtibmas dilingkungan nya. Ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kami mengajak warga masyarakat agar dapat menjaga keamanan pribadi dan keamanan di lingkungannya masing masing. Tak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan untuk dapat menghindari adanya judi Online yang sangat marak saat ini yang berdampak negatif pada diri sendiri dan keluarga serta resah di masyarakat,” katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Pihaknya juga menyampaikan agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan nya masing masing, dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. “Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” katanya.(ADI SUMARNA/HumasPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *