Uncategorized

Ngopi Kamtibmas Bersama Kapolres Pangandaran, Himbau Kondusifitas Menjelang Pilkada

3
×

Ngopi Kamtibmas Bersama Kapolres Pangandaran, Himbau Kondusifitas Menjelang Pilkada

Sebarkan artikel ini

Pangandaran LINTAS PENA – Kapolres Pangandaran AKBP Mujianto, S.I.K., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Pangandaran melaksanakan agenda Ngopi Kamtibmas bersama Warga Desa Jadimulya, Kecamatan LangkapLancar, Kabupaten Pangandaran, Kamis (15/08/2024).

Hadir dalam dalam acara tersebut dari berbagai elemen masyarakat , di antaranya Camat, para Kades se-Kecamatan LangkapLancar, Fkpm, SenKom, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Desa Jadimulya. Selama acara, komunikasi berjalan aktif dua arah dengan saling mengungkapkan aspirasi terkait keluhan serta saran.

Dalam kesempatan ini , Kapolres Pangandaran AKBP Mujianto S.i.k., M.H menjelaskan maksud dan tujuan dari Ngopi Kamtibmas, yakni agar masyarakat dapat berbincang santai, berdiskusi, serta memberikan saran dan kritik sekaligus sebagai media untuk memberikan himbauan.

“Tujuan kami datang kemari sebagai ajang silaturahmi dan diskusi santai, mendengarkan saran, kritik, dan lainnya dari bapak ibu semua, sambil kami memberikan imbauan juga,” ungkapnya

Beliau juga menghimbau,  menyerukan warga untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut AKBP Mujianto mengatakan “Kami mengajak masyarakat untuk menciptakan kondisi lingkungan bersama yang aman dan nyaman.”

“Kami pun menghimbau masyarakat untuk tidak takut melaporkan, jika menemukan segala bentuk kecurangan dalam pemilu,” pungkas Kapolres Pangandaran.(EL/ Humas Polres Pangandaran.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *