Uncategorized

Aksi Ekstrem Ki Danu, Gunakan Rambut Untuk Menarik Truk

6
×

Aksi Ekstrem Ki Danu, Gunakan Rambut Untuk Menarik Truk

Sebarkan artikel ini

LUAR biasa aksi ekstrem Ki Danu, seorang pria warga Kecamatan Cineam ,Kabupaten Tasikmalaya mendadak viral di media sosial terutama TikTok. Sebab dalam aksinya, warga tersebut mampu menarik sebuah mobil truk engkel  hanya tali tambang yang diikat pada rambutnya atau gunakan gigi. Caranya, yakni rambut gondrong atau gigi  Ki Danu diikat tali tambang yang disambungkan ke bagian depan truk. Dengan keperkasaannya, Ki Danu berhasil menarik truk sejauh 100 meter.

            ”Saya lebih sering gunakan rambut untuk menarik mobil jenis truk atau fortuner. Gunakan gigi jarang dilakukan,”ungkapnya

Dalam video berdurasi 3 menitan itu, sosok Ki Danu yang biasa dipanggil juga Ki Siluman (Silaturahmi Umat Manusia) ini tampak mengeluarkan seluruh tenaganya untuk menarik mobil truk berbobot 5 ton dengan rambut. Aksi ekstrem Ki Danu dilakukannya   di jalan atau di pelatarahan sejauh  50-100 meter. Ki Danu menggunakan rambut panjangnya menarik mobil  truk yang terikat tali di bagian depan sejauh 1 kilometer.. Momen ini sebagai hiburan untuk warga,misalnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan lainnya.

Ki Danu menuturkan, bahwa  aksinya tersebut dilakukan karena terobsesi dengan aksi Limbad,dan dia lakukan sejak 1 tahun lalu ketika pengukuhan GNPP Prawiro Indonesia di Subang.GNPP Prawiwo Indonesia itu sendiri pendukung Prabowo Subianto saat Pilpres 2024 yang dikomandoi mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliyan.

Kemampuan pria   diperoleh lewat latihan olah nafas dan tenaga dalam yang rutin dilakukan. Sebelum melakukan aksinya, Ki Danu selalu melakukan meditasi dan ritual di kamarnya agar mampu menarik mobil dengan menggunakan rambut atau gigi. ”Intinya, saya rutin melakukan latihan olah nafas dan tenaga dalam,sehingga memiliki kekuatan dan bisa menarik mobil menggunakan rambut. Tidak menggunakan mejik-mejikan,”katanya.

Julukan sebagai “manusia super” kuat menarik mobil (truk atau fortuner) dengan menggunakan rambut atau gigi, maka tak mengherankan jika kemudian Ki Danu pun sering diundang untuk menampilkan kebolehannya, misalnya memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79. “Alhamdulillah, Abah Anton (panggilan akrab Anton Charliyan) mensuport saya untuk beratraksi dalam moment moment tertentu, misalnya Hari Bahayangkara dan acara lainnya.

Ki Danu pun bercerita, awalnya dia hanya iseng-iseng menguji kemampuan olah nafas dan tenaganya dengan menarik mobil menggunakan rambut atau gigi. “Kalau awalnya sih, saya hanya bisa menarik mobil itu beberapa puluh senti meter saja. Namun karena sering berlatih dan berlatih selama setahun, akhirnya saya bisa menarik mobil dengan jarak yang lebih jauh lagi. Kalau sekarang bisa berharak 50-100 meter,”pungkasnya.(REDI MULYADI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *