Uncategorized

Jalan Santai dan Karnaval Meriahkan Milangkala Ke-40 Desa Mandalagiri    

10
×

Jalan Santai dan Karnaval Meriahkan Milangkala Ke-40 Desa Mandalagiri    

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tasikmalaya, NUANSA POST—Pada hari Kamis 22 Agustus 2024, Pemerintah Desa Mandalagiri Kec.Leuwisari menyelenggarakan serangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi Desa Mandalagiri  ke-40 tahun. Puncak kegiatan dengan menggelar jalan santai dan karnaval yang diikuti warga Desa Mandalagiri.

            Dengan tema ” meungkeut  pageuh mapag kabingah ngaruat bumi milangkala Desa Mandalagiri” tampak hadir  Penjabat Kepala Desa Ane Pusriane,SE,M.Si, unsur Muspika Kecamatan Leuwisari, babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

            Penjabat Kepala Desa Mandalagiri Ane Pusriane,SE,M.Si menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakannya serangkaian peringatan hari jadi Desa Mandalagiri ini adalah untuk mengingat kembali awal berdirinya desa ini sekaligus melestarikan  tradisi budaya masyarakat Termasuk juga karnaval  merupakan upaya promosi serta membangun Desa Mandalagiri ke  arah yang lebih maju lagi.

            ”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Mandalagiri yang telah ikut berpartisipasi atas terselenggaranya milangkala yang ke 40 tahun, karena pertama kali  diresmikan pada   22  Agustus   1984,”ungkap Ane Pusriane, SE, M.Si. (ANDRI HERISINTA)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *