Uncategorized

Diantar Partai Koalisi dan Pendukung, Ari Wibowo dan Azwar Sazali Tanjung Mendaftar Ke KPUD Labusel

9
×

Diantar Partai Koalisi dan Pendukung, Ari Wibowo dan Azwar Sazali Tanjung Mendaftar Ke KPUD Labusel

Sebarkan artikel ini

Labusel. NUANSA POST—Pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Ari Wibowo dan Azwar Sazali Tanjung mendaftarkan diri ke kantor KPU Labuhanbatu Selatan pada hari kedua Rabu ( 28/08/2024 ).

Di dampingi partai pendukung, Tim-9, relawan dan simpatisan mengantarkan Ari Wibowo dan Azwar Sazali Tanjung kekantor KPU Labuhanbatu Selatan jln. Lintas Sumatera pukul 15.00 Wib dengan iring – iringan mobil dan sepeda motor.

Sebelumnya paslon Ari Wibowo dan azwar Sazali Tanjung melakukan konsilidasi di rumah pemenangan jalan Simaninggir kecamatan Kotapinang, dalam pidato politiknya Ari Wibowo mengajak para pendungkung untuk bekerja keras memenangkan pertarungan politik ini.

Dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga” Salam hormat saya kepada Seluruh pendukung Ari-Azwar, dari partai pendukung yakni dari Demokrat, PKS, PSI, PKB, Partai Umat, Garuda, Gelora dan juga Abang Abang saya yang ikut juga mengantarkan kami ke KPU.” ucap Ari.

” Kemaren saya baru melaksanakan acara deklarasi, dan hari ini Alhamdulillah dengan izin Allah swt (Tuhan Yang Maha Esa) serta masyarakat yang ikut turut serta mengantarkan kami ke KPU dengan antusias.”

Izinkan kita mendaftarkan diri ke KPU dan mohon doa nya dari seluruh masyarakat pendukung dan seluruh partai pendukung serta tim sukses yang telah berjuang bersama kami, ujarnya

” Apakah kita semua siap untuk bekerja sama dan berjuang dalam memenangkan Ari dan Azwar dalam kontestasi serta mengantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan 2024 – 2029 ” pungkasnya.

Pendaftaran langsung diterima oleh ketua komisioner beserta anggota komisioner lainnya dan dihadiri Ketua Bawaslu Kab. Labusel Ependi Pasaribu serta Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Kejari Labusel, juga Polres Labusel.

Pendaftaran tersebut akhirnya dituangkan dalam berita acara penerimaan pendaftaran pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kab. Labusel. Berita acara itu dibacakan oleh komisioner KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan Eben Ezer. ( Haris Hrp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *