Uncategorized

Ribuan Simpatisan Massa Hadiri Deklarasi Pasang H.Muchendi-Supriyanto

6
×

Ribuan Simpatisan Massa Hadiri Deklarasi Pasang H.Muchendi-Supriyanto

Sebarkan artikel ini

OKI Sumsel, NUANSA POST—- Ribuan massa yang tergabung dalam tim pendukung dan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)  Sumatera Selatan H.Muchendi dan Supriyanto untuk dapat menjadi Bupati OKI periode 2025 – 2030.

Terlihat dilapangan 10 partai pengusung Pasangan H.Muchendi-Supriyanto baik partai Diparlemen dan non parlemen yakni partai. Partai Demokrat,Gerindra,Golkar,PAN, Nasdem,PKS,Partai Perindo,PSI, partai Garuda,PPP di Kabupaten OKI, kamis (29/8/2024).

Adapun ribuan massa yang memadati deklarasi pasangan H.Muchendi-Supriyanto ini dipusatkan di Halaman Gedung Kesenian Kecamatan Kayuagung OKI.

Kemeriahan acara deklarasi pasangan H.Muchendi-Supriyanto dihibur oleh MC kondang ya’i Najib,Band Lokal dan Dona KDI yang memberi nuasa semangat kepada massa yang memadati Halaman Gedung Kesenian.

Dalam hiburan tersebut di banjirin hadiah utama doorprize 2 unit sepeda listrik, 1 unit kulkas dan Ratusan hadiah hiburan.”Muchendi-Supriyanto sudah menyiapkan program yang akan datang apabila Muchendi-Supriyanto terpilih sebagai jadi bupati ia bakal memperbaiki semua insfrastrukktur jalan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab.OKI) Muchendi-Supriyanto juga akan mengratiskan biaya sekolah,pakian sekolah dan mengratiskan biaya BPJS untuk warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab.OKI) dan mensejahterkan guru-guru dan tenaga kesehatan.ujarnya “

Maka kepada seluruh masyarakat OKI untuk dapat memilih dan memberikan amanahnya kepada kami.”Muchendi-Supriyanto sangat paham dengan keadaan OKI dan berikan kami kepercayaan untuk dapat memajukan OKI serta untuk perubahan OKI”,kata mereka secara kompak (MUHTAR.K.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *