Uncategorized

4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Siap Menuju BE-1 L

7
×

4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Siap Menuju BE-1 L

Sebarkan artikel ini

MESUJI —Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji memastikan ada empat kontestan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji 2024 yang siap akan memperebutkan kursi BE 1 L,. Hal ini setelah berakhirnya masa Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji hingga pukul 23.59 WIB Kamis (29/08/2024).

Ketua KPU Mesuji Ali Yasir mengatakan, dengan berakhirnya masa pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji secara resmi ditutup. Untuk langkah selanjutnya tentunya KPU akan melakukan tahapan – tahapan yang sudah ditetapkan.

“Silahkan datang ke KPU, silahkan datang ke Bawaslu Mesuji apa yang akan dipertanyakan terkait informasi yang yang dibutuhkan. Jagan sampai informasi yang diperoleh terkait proses Pilkada Mesuji tidak jelas,”jelasnya.

Dikatakan Ali Yasir, Dengan adanya empat kontestan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mesuji yang telah mendaftarkan diri di Pilkada Mesuji ini tentunya diharapkan dapat membawa warna lebih baik lagi.

“Kita harapkan dengan adanya empat kontestan yang telah mendaftarkan dirinya di KPU ini tentunya diharapkan dapat membawa warna tersendiri, serta dapat menyukseskan Pilkada Mesuji tanpa adanya anarkis, dan sebagainya,”imbuhnya.

Untuk empat kontestan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji yang aman bertarung memperebutkan BE 1 L yakni Elfianah – Yugi Wicaksono yang diusung Partai NasDem, Demokrat dan Golkar,. Dimana pendaftaran pasangan ini sudah dilakukan pada hari Rabu.

Sementara Pasangan Syamsudin – A. Yulivan di usung oleh Partai PDI-P. Sedangkan pendaftarannya dilakukan dihari terakhir sekitar pukul 2.30 wib. Disusul pasangan Suprapto – Fuad Amrulloh yang tiba pukul 19.50 Wib, dengan diusung Empat Partai dan Satu Penduduk yakni Partai Gerindra, PAN, PKS dan PPP, dan Penduduk Partai PSI.

Untuk pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji yang terakhir mendaftar yakni Edi Azhari – Tri Isyani yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Oleh karena itu, kepada Bacalon diharapkan dapat menjadi kontestan yang benar – benar menjadi pilihan rakyat, dan membawa amanah rakyat,”tukasnya. (RANDI)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *