Uncategorized

Elfianah Pemimpin Yang Cinta Rakyat Daftar ke KPU Mesuji

4
×

Elfianah Pemimpin Yang Cinta Rakyat Daftar ke KPU Mesuji

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Pilkada dalam waktu dekat akan digelar, sejumlah nama pasangan calon bupati sudah mendaftarkan diri ke KPU. Dari sekian nama yang ada, nama Elfianah sangat tidak asing bagi masyarakat Mesuji. Istri dari mantan Bupati Mesuji sebelumnya, Khamami, sangat dikenal oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

“Ibu El (sapaan akrab Elfianah) orangnya murah senyum, dan selalu membantu kami sebagai masyarakat. Menurut kami, beliau adalah satu contoh pemimpin yang terbaik untuk Mesuji saat ini,” jelas Susi warga Kecamatan Mesuji Timur.

Hal yang sama juga diutarakan Sutarno, warga Kecamatan Tanjung Raya. Menurut pengakuannya, Elfianah kerap membantu masyarakat tanpa pandang bulu. “Ibu El sering sekali membantu kami, terutama bagi masyarakat kurang mampu. Apalagi, sangat mudah menemui atau menghubungi beliau, tidak seperti pejabat pada umumnya yang memiliki jarak dengan masyarakat,” tuturnya.

Masyarakat berharap, Elfianah dapat terpilih menjadi Bupati Mesuji dan melanjutkan kinerja baik yang ditunjukan sang suami, Khamami di masa kepemimpinannya dahulu.”Ya tentu, kami berharap Ibu El memimpin Mesuji. Beliau tidak sedang berjanji, namun sudah terbukti menjadi pemimpin yang merakyat. Saya pikir pendapat saya ini diamini oleh ratusan warga lain yang hadir malam ini di rumah Ibu Elfianah. Dan saya ke sini atas kemauan saya sendiri, tanpa paksaan siapapun,” imbuh Andi, warga Kecamatan Tanjung Raya.(RANSI EFENDI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *