Uncategorized

Paslon Ujang Endin-Dadang Solihat Laksanakan Test Pemeriksaan Kesehatan di RSHS Bandung

4
×

Paslon Ujang Endin-Dadang Solihat Laksanakan Test Pemeriksaan Kesehatan di RSHS Bandung

Sebarkan artikel ini

Bandung NUANSA POST—Calon Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indriawan dan calon Wakilnya H. Dadang Solihat melakdanakan test pemeriksaan kesehatan pilkada Kabupaten Pangandaran di RS Hasan Sadikin Bandung, Sabtu-Minggu (31/8-1/9/2024).

Pasangan dengan akromik HUDANG penggabungan dari kedua nama H. Ujang dan H. Dadang telah resmi di usung oleh partai Gerindra, PKB, PKS, PPP, Golkar serta di usung oleh partai non parlemen yakni PSI, Hanura, PKN, Ummat dan PBB.

Seusai menjalani test kesehatan, H. Ujang menerangkan bahwa dirinya telah menuntaskan tes pemerikasaan kesehatan jasmani.”Sabtu kemarin test rohani dan tadi test jasmani sekitar 8 jam.  Test rikes pemilu sekarang lebih rinci, lebih banyak. Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti.” Kata H. Ujang.

H. Ujang Endin Indriawan menegaskan sepulang dari Bandung akan langsung menyiapkan rapat koordinasi untuk pemenangan. “Untuk semua masyarakat Kabupatena Pangandaran mari saling menjaga kondusifitas dan pilihlah sesuai hati nurani pada waktunya tanggal 27 November 2024!” Ujarnya.

Selang beberapa waktu Calon wakil Bupati Kabupatena Pangandaran H. Dadang Solihat usai melaksanakan test kesehatan jasmani. Dadang menerangkan bahwa test rikes hari terakhir dimulai jam 06.30 WIB. “Alhamdulillah dari 32 poin test jasmani sudah selesai diperiksa berjalan lancar sangat mendetail” Kata H. Dadang.

Masyarakat Pangandaran kini saatnya bangkit maju dan sejahtera merata. Hal tersebut ditegaskan H. Dadang sebagai jargon pasangan HUDANG.

Ketika ditanya perihal keinginan nanti dalam pengambilan nomor urut, H. Dadang tidak mempermasalahkanya. “Untuk nomor urut kami mutlak menyerahkan kepada Allah SWT. Berapa aja dikasihnya, kita ngalir saja”. Pungkasnya. (RIEZCKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *