Uncategorized

Nisya Ahmad, Adik Artis Raffi Ahmad Siap Jalani Tugas Sebagai  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN

3
×

Nisya Ahmad, Adik Artis Raffi Ahmad Siap Jalani Tugas Sebagai  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN

Sebarkan artikel ini

Bandung NUANSA POST—Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN Nisya Ahmad merupakan adik artis Raffi Ahmad memulai menjalani tugas sebagai wakil rakyat di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Pasca resmi dilantik pada (2/9) di Gedung Merdeka Bandung.

Jumat (6/9) saat ditemui di ruang kerjanya Nisya Ahmad usai melaksanakan rapat Paripurna di DPRD Provinsi Jawa Barat, Nisya Ahmad (Fraksi PAN) menuturkan bahwa dirinya baru mengantor beberapa hari setelah pelantikan.

“Hari ini akan rapat untuk penempatan komisi. Berawal dari melihat ketidak merataan khususnya  sektor kesehatan, saya maju di Pileg Provinsi Jabar 2024 kemarin”. Kata Nisya Ahmad.

Di ungkapkanya  berkaitan dengan program yang akan diemban olehnya bahwa semuanya akan disesuaikan dengan fungsi dan tugas ditempatkannya di komisi mana. Nisya siap ditempatkan di komisi manapun sebagai amanah dan tugas dari Partai PAN.”Saya siap ditempatkan di komisi manapun. Intinya siapa melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat untuk dapat mengakomodir aspirasi masyarakat Jawa barat” imbuhnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Nisya Ahmad menyoroti juga pada sektor pendidikan, sangat perlunya perhatian khusus kepada anak-anak yang belum layak mendapatkan pendidikan.

“Untuk masyarakat Kabupaten Bandung yang telah memilih saya pada pileg kemari, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya. Mudah – mudahan saya dapat mengemban amanah ini pokoknya dengan sebaik-baiknya, dengan niat baik insya Allah akan memberikan jalan yang terbaik bermanfaat untuk semuanya”. Pungkasnya. (RIEZCKY)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *