Uncategorized

SMAN 1 Pangandaran Menerapkan Program ODIE “One Day In English”

18
×

SMAN 1 Pangandaran Menerapkan Program ODIE “One Day In English”

Sebarkan artikel ini

Pangandaran NUANSA POST – SMAN 1 Pangandaran menerapkan program ODIE “One Day In English” yang diterapkan setiap hari Selasa dan TO ME yang terintegrasi pada mata pelajaran Bahasa Inggris Kelas X, XI dan XII. One Day in English dan Two Minutes in English.

Program ini merupakan kolaborasi antara kepala sekolah, seluruh wakasek, MGMP Bahasa Inggris, dan Ekstrakurikuler English Club. Kategori Program ini adalah Kokurikuler yaitu kegiatan non-pelajaran formal yang dilaksanakan oleh peserta didik sebagai pembiasaan menggunakan Bahasa Inggris didalam keseharian peserta didik diluar jam pelajaran contohnya percakapan pada waktu-waktu tertentu (Istirahat, Pergantian jam pelajaran, dan pada saat Ekstrakurikuler). “ujar Drs. H. Sukirman, S.T., M.Si.Kepala SMAN 1 Pangandaran.

Pihaknya menjelaskan, program ini dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para siswa di daerah pesisir pantai yang sering di kunjungi wisatawan asing,karena itu  sangat dibutuhkan kemampuan berbahasa untuk berkomunikasi dengan wisatawan asing salah satunya bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional .(EL)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *