Uncategorized

Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Khoer Manonjaya

6
×

Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Khoer Manonjaya

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA—  Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kompol Dr. Fajar Cahyono, S.Pd., M.M., mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khoer di Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (10/9/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta mempererat hubungan dengan Pimpinan Ponpes, KH Miftah Farid, dan jajaran kyai lainnya.

Kompol Dr. Fajar Cahyono menyatakan harapannya agar kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara Brimob dan masyarakat.”Kami berharap dapat terus bersinergi dan membangun hubungan yang erat dengan masyarakat,” ujarnya.

Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer, KH Miftah Farid, menyambut positif kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri dan tokoh agama.”Kehadiran Brimob sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Terima kasih atas kunjungan ini,” kata KH Miftah Farid.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dan bingkisan serta sesi foto bersama, menegaskan komitmen kedua belah pihak dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat.(001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *