Uncategorized

Koramil Mapurujaya Bantu Petugas Kesehatan Pada Kegiatan Posyandu Sembari Pemberian Makanan Tambahan

2
×

Koramil Mapurujaya Bantu Petugas Kesehatan Pada Kegiatan Posyandu Sembari Pemberian Makanan Tambahan

Sebarkan artikel ini

Timika – Bersinergi dengan Puskesmas setempat, Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Danramil (Lettu Inf Ahmad Saleh) menggelar kegiatan Posyandu sembari pemberian makan tambahan kepada Balita di wilayah Binaan di Kp. Tipuka Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Kamis (12/09/2024).

Kegiatan yang digelar di Balai Kampung Tipuka tersebut merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh Puskesmas Mapurujaya dibantu oleh Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil.

Dalam kesempatan itu, Danramil mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian Koramil di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya jalannya kegiatan. “Sebagai seorang aparat kewilayahan, kami akan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Danramil.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan TNI dalam hal ini Koramil 1710-07/Mapurujaya di tengah-tengah para petugas kesehatan, harapannya akan membantu untuk turut menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu dan pemberian makanan tambahan kepada Balita.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *