Uncategorized

Polsek Mangkubumi Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pilkada di Kota Tasikmalaya

2
×

Polsek Mangkubumi Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pilkada di Kota Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, jajaran Muspika, pengurus MUI, dan masyarakat Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menggelar doa bersama di halaman belakang Mapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Kamis, 12 September 2024, siang.

Doa bersama ini dilaksanakan dengan harapan agar Pilkada di Kota Tasikmalaya dapat berjalan aman, damai, lancar, sukses, dan tetap sehat.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kapolsek Mangkubumi, Iptu Jajat Jatnika, menjelaskan bahwa doa bersama ini merupakan bagian dari persiapan untuk Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Dengan doa bersama ini, kami memohon kepada Allah agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman, damai, lancar, sukses, dan tetap sehat,” kata Kapolsek Mangkubumi, Iptu Jajat Jatnika, kepada wartawan Kamis sore.

Iptu Jajat Jatnika juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing dan menghargai perbedaan sikap dalam menentukan pilihan. “Seyogianya masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pilkada di Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Selain itu, Iptu Jajat menambahkan, pihaknya juga mendoakan seluruh personel Polri, khususnya di Polsek Mangkubumi, agar selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan keselamatan dalam menjalankan tugas.”Semoga Allah memberkahi kita semua dengan kesuksesan, kesehatan, kebahagiaan, kesabaran, dan kekuatan,” harap Iptu Jajat.(001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *