BeritaDaerah

Keluarga Besar PTPN IV Reg ll PKS Tinjowan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

6
×

Keluarga Besar PTPN IV Reg ll PKS Tinjowan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

Simalungun, NUANSA POST—Keluarga Besar PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV)  Regional ll menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 Hijriyah Tahun 2024 di Aula PKS Tinjowan PTPN lV Reg ll Sabtu (14/09/2024). Acara ini menghadirkan Ustadz Irwanto Al Rasyid SHI, MHI   sebagai penceramah.

Management PKS Tinjowan PTPN lV Regional II juga memberikan santunan anak yatim yang berada di wilayah operasional PKS Tinjowan ini adalah bentuk talih asih dan kebahagiaan  dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kata sambutannnya, Manager PKS  Tinjowan Ade Reza Kurniawan Pakeh mengajak seluruh karyawan untuk memanfaatkan momentum ini sebagai ajang meningkatkan iman serta kecintaan kepada Islam.

Ade Reza Kurniawan Pakeh juga mengajak jemaah agar bersama-sama meneladani sifat Rasulullah SAW sekaligus menerapkannya saat menjalankan aktivitas sehari-sehari, termasuk dalam pekerjaan. Sifat-sifat tersebut adalah Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah.

“Sehingga keluarga besar PTPN IV  Regional II PKS Tinjowan memiliki rohani yang tangguh dan mampu berdampak pada etos kerja yang baik dan benar dalam mendukung pelaksanaan pekerjaan sehari-hari,” ujarnya.

Ade Reza Kurniawan Pakeh juga mengingatkan jemaah agar bersungguh-sungguh menghayati dan membawa pulang ilmu dari tausiyah yang disampaikan ustadz pada Maulid kali ini.“Saya atas nama manajemen PTPN IV  Reg ll PKS Tinjowan mengharapkan agar peringatan Maulid dan semua hari besar keagamaan lainnya tidak sekadar seremonial belaka. Tetapi juga menjadi sarana untuk lebih memahami dan menghayati makna yang terkandung di dalamnya,” ujar Manager.

Sementara itu, Ketua SPBUN Suwartono berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan jemaah. Sebab dua hal ini merupakan pondasi penting bagi karyawan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sehari-hari.

“Kita berharap kelak karyawan bisa menerapkannya saat menjalankan tugas dan tanggung jawab pekerjaan sesuai core value BUMN, yakni AKHLAK atau Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif,” ujar Suwartono.

Hadir dalam kegiatan Ade Reza Kurniawan Pakeh Manager PKS Tinjowan,Taqwa Prayudi Dalimunte Ketua MTSI , Suwartono  ketua SPBUN , Hadir juga tamu undangan mewakili Management Kebun Tinjowan ,Kebun PDM, Ketua SPBUN Kebun Tinjowan, dan Anak TPA Tahfidz Quran Tinjowan serta ketua panitia Rudi Santoso, IKBI PKS Tinjowan dan seluruh Karpim dan Karyawan Pelaksana PKS Tinjowan ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *