Uncategorized

EL-GI Dinanti Untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat Mesuji

5
×

EL-GI Dinanti Untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat Mesuji

Sebarkan artikel ini

MESUJI—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Elfianah – Yugi Wicaksono dinanti kehadirannya dalam setiap silaturahmi bersama masyarakat yang tersebar diseluruh Kabupaten Mesuji. Baik kegiatan rutin pengajian sampai undangan temu kangen sebagai Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Mesuji yang akan berkontestasi pada perhelatan pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan Mami Nuning, warga Desa Panggung Jaya, pihaknya bersama warga dari 13 desa Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU) secara suka rela mengundang kedatangan Elfianah untuk berkunjung ke desa-desa mereka, dengan harapan Pasangan EL-GI mampu membawa kebaikan bagi masyarakat Mesuji dengan berbagai program Pro-rakyat nya, jika terpilih menjadi Bupati periode 2024 – 2029.”Meski belum saatnya, gelora kemenangan selalu kami nanti untuk EL-GI,” ketusnya.

Untuk itu, demi kemajuan yang lebih baik, Nuning bersama pasukan ‘Relawan Tanpa Syarat’ berpacu untuk mempersiapkan tempat menanti kedatangannya.”Pesiapan ini atas kerjasama semua tim koordinator relawan yang ada di se-Kecamatan Rawa Jitu Utara. Kami buat ala-ala menyambut kedatangan Bupati kita yang baru untuk melanjutkan kembali Pembangun Mesuji yang tertunda,” ujar tim relawan RJU, tersebut.

Terkait itu, walau tampak lelah, antusias warga menanti pesta demokrasi mendatang, seakan tidak pernah pudar dengan semangat yang berkobar menuju kemajuan pembangunan yang lebih baik dimasa depan.

“Walau pakaian kusut, kulit semakin keriput, namun semangat tak pernah surut. Terus berikhtiar, tulus, ikhlas dan cerdas, tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” kutipnya.

Posko Pemenangan EL-GI resmi dibuka secara langsung oleh Mucktar selaku Liaison Officer (LO) Pemenangan EL-GI untuk seluruh wilayah Kabupaten Mesuji, terletak di Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara Senin, 16 September 2024.(RANDI EFENDI)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *