Uncategorized

Kemenangan Elfianah Adalah Kemenangan Rakyat Mesuji

6
×

Kemenangan Elfianah Adalah Kemenangan Rakyat Mesuji

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Dibulan November 2024 ini, masyarakat Mesuji akan memilih Bupati dan wakil bupati untuk periode 2024-2029.Majunya Elfianah menjadi kabar gembira tersendiri bagi masyarakat Mesuji. Karena, Program Program pro rakyat yang dulu diusung Bupati Khamami, diyakini akan kembali dilanjutkan oleh Elfianah yang merupakan istri Khamami.

“Kemenangan Ibu Elfianah adalah kemenangan kami sebagai masyarakat. Program pro rakyat yang ada di jaman Pak Khamami dan sempat hilang, kini ada harapan untuk kembali ada bersama Ibu Elfianah,” jelas Warsidah warga Kecamatan Simpang Pematang.

Hal yang sama juga disampaikan Marno, warga Kecamatan Tanjung Raya. Dirinya berharap program Bantuan Perumahan Layak Huni (Baperlahu) kembali ada. “Jaman Pak Khamami, ada program Baperlahu. Saya berharap program itu kembali ada. Untuk itu, kemenangan Ibu Elfianah adalah kemenangan masyarakat Mesuji,” tuturnya.

Disisi lain, Elfianah katakan jika dirinya akan kembali menghidupkan semua program pro rakyat. Baik itu kesehatan gratis, rumah gratis dan jalan cor beton. “Setelah suami saya tidak lagi menjabat, tidak ada lagi program pro rakyat yang diusung pemerintah Mesuji. Kami akan kembali meneruskan program pro rakyat yang dulu ada,” jelas Elfianah.(RANDI EFENDI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *