Uncategorized

Satlantas Polres Majalengka Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

2
×

Satlantas Polres Majalengka Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Sebarkan artikel ini

Majalengka,NUANSA POST—Satlantas Polres Majalengka, Polda Jabar, menyalurkan bantuan sosial air bersih dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Kegiatan ini mengusung tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” dan berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni di Perum Alam Jaya Asri Desa Gandasari dan Desa Girimukti, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (17/9/2024) sore.

IPTU Toni Margianto, KBO Satlantas Polres Majalengka, memimpin langsung penyaluran bantuan air bersih tersebut. Masyarakat di dua desa tersebut menyambut baik bantuan ini mengingat kebutuhan air bersih yang meningkat di tengah musim kemarau.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat kondisi cuaca yang menantang seperti sekarang. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semakin mendekatkan Polri dengan warga, sesuai dengan semangat Polantas Presisi,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan memperhatikan kebutuhan sesama, terutama dalam menghadapi tantangan alam seperti kekeringan. (SITI AMINAH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *