Uncategorized

Borong Hasil Tani, Satgas 641/Bru Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat Papua

2
×

Borong Hasil Tani, Satgas 641/Bru Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat Papua

Sebarkan artikel ini

Membramo Tengah – Satgas Yonif 641/Bru borong hasil tani Mama-Mama Papua guna membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, bertempat di pasar Eragayam, Distrik Eragayam, Kabupaten Membramo Tengah, Provinsi Papua pergunungan, (21/09/2024).

Danpos Eragayam Lettu Inf Achmad Rifai mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat agar terciptanya hubungan keterikatan yang erat dengan masyarakat.

“Kami sampaikan terimakasih kepada para pedagang lokal yang ada di Distrik Eragayam telah menyediakan berbagai macam sayuran hasil bumi sebagai kebutuhan masyarakat Eragayam.” ungkapnya.

“Kami sudah bertanya masalah harga dan lainnya masih terbilang stabil dibanding harus membeli di luar daerah yang jaraknya sudah tentu jauh. Kami borong hasil panen masyarakat guna untuk membantu perekonomian masyarakat setempat. Selain itu kami juga membangun komunikasi dengan masyarakat setempat, guna menjalin hubungan yang baik dengan berkomunikasi untuk memahami kendala yang ada di masyarakat sekitar”, tambahnya.

Kegiatan memborong hasil tani milik masyarakat dipimpin langsung Dantim 3 Sertu Rizky Bersama 10 orang personel Pos Eragayam. Sementara itu, mama Sinta (38 th) merasa senang dengan kehadiran TNI yang membantu perekonomian warga setempat. “Terimakasih bapak TNI, masyarakat sangat senang semoga diberikan keberkahan di dalam menjalankan tugas”, ucapnya.

“Bersama Rakyat TNI kuat”

@PuspenTni

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

@kodamtanjungpura

#KodamXVIICendrawasih

#Korem172

@brigif_19kh

#BeruangSayangPapua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *