Uncategorized

Honda Modif Contest Bandung 2024 Sukses Digelar

2
×

Honda Modif Contest Bandung 2024 Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini

Bandung NUANSA POST— Sabtu 21 September 2024 Bandung rame motor modif, Event Organizer KAMARATAS Bandung helat acara tahunan Honda Modif Contest (HMC) 2024. Event HMC kali ini mengusung tematik #RIDECREATION2024 digelar depan Gedung Sate Bandung.Para pecinta otomotif khususnya roda dua nampak sumringah asik dihelat sejak siang hari hingga malem hari semakin seru.Event tahunan HONDA HMC bertepatan dengan Anniversary Tiger TAB ke-30 Tahu.

Adapun peserta sebanyak 141 yang di ikuti dari berbagai Kota/Kabupaten se-Jawa barat.

Ariyo selalu Ketua pelaksana dari EO KAMARATAS Bandung mengungkapkan kepada Lintas Pena Media Grup, bahwa dirinya selaku panitia pelaksana, yang  menjadi kepanitiaan utama adalah Komunitas Honda Tiger TAB Tiger Asosiasi Bandung.

“Acara ini di gelar bertepatan dengan anniversary Honda Tiger, ini dekade ke 3 dimulai dari Makassar dan di Bandung ini titik ke-4. Semuanya 12 titik terakhirnya di Magelang,” Kata Ariyo Kamaratas.

Ariyo menegaskan semua pemenang juara 123 dari masing-masing kelas Honda Modif Contest di ikut sertakan ke event HMC titik berikutnya.”Event modif motor Honda HMC dibagi 9 kategori, sepeda motor Honda mulai tahun 2000 ke atas. Nah untuk juara umum nanti di final battle,” Ujarnya.

Lanjut Ariyo menjelaskan bahwa event HMC 2024 dimaksudkan untuk menggali kreatifitas costum motor khusus Honda. Beberapa bengkel di undang untuk mengikuti event HMC, hal lainnya tentu saja selain sarana promosi sepeda motor Honda.

“Event HMC adalah bentuk apresiasi dari Honda kepada pemilik pengguna motor Honda di Jawa Barat. Di akui Ariyo event modif ini lebih kepada kepuasan dan hobby sekaligus sarana promosi bengkel-bengkel modif motor di Jawa Barat agar semakin populer.

“Peserta terjauh dari Banten, HMC2025 di ikuti 141 peserta dari berbagai wilayah se-Jawa Barat.

Acara malam hari semakin ramai tetasa sangat spesial khususnya oleh para pecinta motor honda Tiger yang merayakan ulang tahun TAB ke-30. “Ajang HMC 2024 berhasil menunjukan selain eksistensi tentu saja kreatifitas anak motor Bandung dan Jawa Barat terhadap dunia modifikasi motor khususnya merk Honda,” Kata Ariyo.

Malam semakin seru dengan penampilan RIF Band tentu saja para pecinta musik rock dan pecinta motor berbaur happy bersama dengan Kilauan lampu dipanggung hiburan. (RIEZCKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *