BeritaDaerah

Region Head PTPN IV Regional II Hadiri Safari Ramadan di Kebun Balimbingan

3
×

Region Head PTPN IV Regional II Hadiri Safari Ramadan di Kebun Balimbingan

Sebarkan artikel ini
Region Head PTPN IV Regional II Hadiri Safari Ramadan di Kebun Balimbingan

Simalungun, NUANSA POST—Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan menghadiri Safari Ramadan 1445 H di Kebun Balimbingan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2024). Acara ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dede Sulaiman dan turut dihadiri oleh SEVP Operation II PTPN IV Regional II Dedy Gurning.

Melalui kata sambutannya, Region Head mengajak seluruh karyawan PTPN IV Regional II untuk bersama-sama meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan pengabdian sesuai dengan core value BUMN, yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif atau disingkat AKHLAK.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah mempersiapkan acara Safari Ramadan di Kebun Balimbingan ini. Mari bersama-sama kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa sehingga dapat terbentuk pribadi yang berkemampuan Iptek dan bersemangat Imtak,” ujar Sudarma.

Pada kesempatan ini, region head juga tak lupa mengajak seluruh jajarannya untuk memperkuat semangat gotong-royong demi memupuk persaudaraan dan rasa senasib dan sepenanggungan di antara sesama insan planters PTPN IV Regional II.

“Mari secara bersama-sama kita pelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat, baik antara sesama maupun dengan pemeluk agama lain,” pungkas Sudarma. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *