Uncategorized

PTPN IV Regional II Bangun Bronjong Jembatan Penghubung Warga di Padanglawas

20
×

PTPN IV Regional II Bangun Bronjong Jembatan Penghubung Warga di Padanglawas

Sebarkan artikel ini

Padanglawas, NUANSA POST— PTPN IV Regional II membangun bronjong sungai di Desa Lubuk Bunut, Kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara. Bronjong tersebut berfungsi menahan erosi yang dapat merobohkan jembatan penghubung dua kecamatan.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, pembangunan bronjong ini merupakan bantuan perusahaan yang ditampung melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Ridho berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat setempat.

“Pembangunan bronjong ini diharap memperkokoh jembatan penghubung di desa tersebut, sehingga mobilitas serta akses transportasi masyarakat tetap lancar dan perekonomian lokal dapat lebih berkembang,” ujar Ridho, Senin (1/4/2024).

Sementara itu, Camat Huta Raja Tinggi Manimpo Halomoan Siregar menyampaikan apresiasi kepada PTPN IV Regional II yang telah memberikan bantuan pembangunan bronjong di Desa Lubuk Bunut. Ia berharap perhatian perusahaan akan terus mengalir untuk masyarakat.

“Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PTPN IV Regional II yang telah memberikan perhatiannya kepada daerah kami ini. Semoga perusahaan terus sukses kedepannya,” ujar Manimpo mengakhiri. ( ILM )***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *