BeritaDaerah

PTPN IV Regional II Gelar Pasar Murah, Cek Lokasinya!

7
×

PTPN IV Regional II Gelar Pasar Murah, Cek Lokasinya!

Sebarkan artikel ini
PTPN IV Regional II Gelar Pasar Murah, Cek Lokasinya!

Medan, NUANSA POST—PTPN IV Regional II menggelar Pasar Murah di Kota Medan pada Rabu (3/4/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Safari Ramadan Kementerian BUMN yang dilaksanakan secara serentak di lima regional PalmCo.

 Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan berharap operasi Pasar Murah ini dapat membantu meringankan biaya kebutuhan hidup warga, baik selama Ramadan maupun jelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

 “Pasar Murah Safari Ramadan ini menjadi event rutin perusahaan di bawah arahan Kementerian BUMN. Semoga kegiatan kita mendapatkan berkah dan dapat merangsang perekonomian,” ujar Sudarma, Rabu (3/4/2024).

 Menurut Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, perusahaan menyediakan total 1.000 paket sembako yang terdiri atas 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak goreng. Paket sembako ini memperoleh subsidi 50% sehingga hanya dijual seharga Rp75 ribu per paket.

 Pasar Murah akan berlangsung di dua titik di Kota Medan. Yakni di Region Office PTPN IV Regional II Jl. Letjend Suprapto No. 2 sebanyak 600 paket untuk enam kelurahan di Kecamatan Medan Maimun serta 400 paket untuk masyarakat sekitar Klinik Prima Medica Nusantara di Jl. Gajah Mada No. 47 Medan.

“Jadi total ada 1.000 paket sembako pada Pasar Murah ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ridho.

 Menurut Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Perangin-angin, Pasar Murah akan digelar secara serentak di lima regional pada Rabu (3/4/2024). Kegiatan ini berlangsung di Sumatera Utara, Riau, Jambi, Sumatera Barat serta beberapa daerah di Pulau Kalimantan.

 Selain Pasar Murah, lanjut Irwan, PTPN IV PalmCo juga akan menyediakan Mudik Gratis yang ada di Kota Medan. Semua ini diharap mendongkrak ekonomi masyarakat jelang Idul Fitri 1445 Hijriah.“Kita lakukan ini demi mendukung program pemerintah dalam menstimulasi ekonomi masyarakat jelang Lebaran,” ujar Irwan di Agro Plaza Jakarta, Rabu (3/4/2024). ( Ilm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *