BeritaDaerah

Bertema,”Pemuda Bergerak,Bergerak Bersama Dengan Rakyat.” Panitia Persiapan Event Akbar Pelantikan PP Ranting Sungaisibam dan PP Ranting Binawidya Gesa Berbagai Persiapan

16
×

Bertema,”Pemuda Bergerak,Bergerak Bersama Dengan Rakyat.” Panitia Persiapan Event Akbar Pelantikan PP Ranting Sungaisibam dan PP Ranting Binawidya Gesa Berbagai Persiapan

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru , NUANSA POST-—Dengan mengusung tema “Pemuda Bergerak, Bergerak Bersama Dengan Rakyat” Panitia perhelatan Pelantikan Pemuda Pancasila Ranting Sungaisibam dan PP Ranting Binawidya terus menggesa berbagai persiapan event akbar ini, dengan berbagai acara yang ditampilkan nantinya.

Rencananya event ini akan dilaksanakan dari tanggal 01 Juni s/d 08 Juni 2024 dengan berbagai acara yang akan ditampilkan seperti acara Bazar Rakyat yg diikuti oleh Pelaku UMKM, Aksi sosial berupa donor darah, Cek kesehatan gratis, Aneka perlombaan mulai dari lomba mewarnai anak-anak, Kontes menyanyi, hingga pertandingan domino yg sangat digemari oleh kaum muda dan bapak-bapak.

Andika selaku Ketua PP Ranting Sungaisibam menyampaikan event ini hadir sebagai sumbangsih pemuda, Khususnya PP Ranting Sungaisibam dalam memberikan hiburan dan juga upaya pemuda dalam memberikan kontribusi bagi pelaku-pelaku UMKM yang berada di Kelurahan Sungaisibam dan sekitarnya.”Jelas Andika Sabtu 25 /O5/2024.

Andika menuturkan selain kegiatan diatas, panitia juga menyuguhkan hiburan rakyat yang sekaligus merupakan puncak acara seperti Live musik dari Band lokal ternama di Pekanbaru, DJ Party, Nobar Sepakbola Indonesia vs Irak, serta tidak lupa pula suguhan Senam sehat / Zumba Party yang tidak kalah juga peminatnya mulai dari kalangan remaja hingga ibu-ibu.

Tak lupa Panitia juga berkolaborasi dengan masyarakat adat yang ada dengan menampilkan kesenian untuk menyambut tamu undangan, Tari Bae Sonde Bae dan tarian Tamang Pung Kasih dari Ikatan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (IKB NTT) Sungaisibam yang diketuai oleh Yulius Mauk turut serta meramaikan.

Door Prize menarik akan disiapkan panitia untuk menambah animo masyarakat, ujar Aidil Putra selaku Sekretaris PP Ranting Sungaisibam.

Untuk mendukung acara ini, Panitia bekerjasama dan juga mendapat dukungan penuh dari sponsorship, seperti Angkasa Mart yg telah menyediakan lapangan untuk berlangsungnya acara, Aqua, D’keboen Park, Athabina Florist, CV. Sarana Chaini, Warkop Asix, Komunitas Riau Berbakat, dan sponsorship lainnya. Panitia juga menggandeng Suryanation untuk lebih menambah semaraknya event yang berlangsung. Mendapat dukungan penuh dari Lurah setempat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPMK Sungaisibam, Forum RT/RW, sebagai unsur pemerintahan di Kelurahan Sungaisibam beserta elemen lainnya, serta tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat yang berada di Sungaisibam.

Faktor keamanan juga tak kalah penting dipersiapkan oleh Panitia, dengan terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sungaisibam. Terimakasih saya haturkan untuk berbagai pihak yang mendukung acara ini,”Ujar Andika.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Fitra Hidayat, SH selaku Ketua Pelaksana Kegiatan yg banyak berkomunikasi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam mempersiapkan rangkaian acara ini, ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak. Semangat rekan-rekan pemuda juga menjadi modal besar kami dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat. Sehingga merubah paradigma masyarakat terhadap Pemuda.

Pemuda harus mampu memberikan kontribusi positif, Pemuda Pancasila bersama masyarakat, dengan Pemuda kita Bangkit menjaga NKRI. PANCASILA !!!.”Tandasnya.(SB)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *