BeritaDaerah

SMPN 11 Kabupaten Mesuji Adakan Acara Pelepasan 73 Siswa-Siswi Angkatan XIX Tahun 2024

36
×

SMPN 11 Kabupaten Mesuji Adakan Acara Pelepasan 73 Siswa-Siswi Angkatan XIX Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MESUJI -Wajah – wajah bahagia terpancar pada  siswa – siswi yang sedang mengikuti acara perpisahan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Kabupaten Mesuji Angkatan X1X Tahun 2024. Kegiatan yang di adakan dalam halaman Sekolah tambah meriah dengan di hadiri wali murid beserta keluarga nya.

Acara pelepasan dan perpisahan 73 orang dari tiga kelas di hadiri oleh Pengawas SMP Mario Pribadi, S.Pd, Kepala Desa Bujung Buring Agus Sutrimo, Kepala Desa Bujung Buring Baru Galih Santoso, Komite Sekolah Khodirin dewan guru, siswa – siswi dan wali murid.rabu (29-05-2024)

Dalam sambutan nya Kepala Sekolah Sutoy, S.Pd, M.M  berpesan kepada 73 siswa siswi yang telah lulus untuk terus mengenyam pendidikan setinggi-tingginya dan  mengingatkan jika dengan ilmu pengetahuan yang baik, maka kita mampu berbuat memberikan manfaat kepada orang lain.

“Jangan berhenti untuk mencari ilmu, jangan berhenti untuk terus berkarya, teruslah berusaha dan berjuang mencari ilmu setinggi – tingginya untuk bekal hidup di masa depan,” pintanya.

Sutoyo juga mengatakan kelulusan siswa siswi kelas IX ini bukan suatu akhir perjuangan. Melainkan awal dari perjuangan para siswa siswi untuk melanjutkan di jenjang pendidikan selanjutnya.

“Jangan pernah berhenti untuk mengejar pendidikan setinggi-tingginyanya, adik-adik harus punya semangat untuk mampu dan mau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, ” tegas Sutoyo.

Acara pelepasan tampak hikmat dengan di awali pembacaan Ayat Suci Alqur’an yang da bacakan oleh Ahmad Riski Adi Pratama siswa kelas tujuh dan Kelsia Julia Mutiara siswi kelas delapan. Selain menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMP Negeri 11 Mesuji tamu undangan juga di suguhkan pelepasan balon ke udara serta beberapa seni tari yang di bawakan para siswa – siswi.(RANDI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *