BeritaDaerah

Pemdes Putri Sembilan  Laksanakan Lanjutan Pembangunan Semenisasi Jl Manggis   

9
×

Pemdes Putri Sembilan  Laksanakan Lanjutan Pembangunan Semenisasi Jl Manggis   

Sebarkan artikel ini

Rupat.Utara,NUANSA POST—Pemerintah Desa Putri Sembilan  melalui Pelaksanaaan Kegiatan Anggaran (PKA) tahun 2023, saat ini berhasil melaksanakan pembangunan di desa dan Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Suyitno,S.Pdi dan ketua BPD Muhamad Nizam,S.AP, hari Jumat (7/7/2023).

Suyitno,S.Pdi menjelaskan saat ini pihak Pemdes Putri Sembilan bahwa sudah menyelesaikan seratus prosen pelaksanaan kegiatan pembangunan di J. Manggis Desa Putri Sembilan .Kegiatan pembangunan lanjutan semenisasi jalan yakni Dusun Parit Baru volume 95 +2,-20+A15. m dengan anggaran Rp.97.744.000_’  Sumber dana BKK Bermasa Tahun 2023.(Pekerjaan Sudah 100%).Lanjutan semenisasi Jl Manggis  Dusun Parit Baru,

Kepala Desa Putri Sembilan menjelaskan sumber dana. BKK Bermasa Tahun 2023.  (Pekerjaan Sudah Selesai 100%) tetap mengupayangkan dalam usaha kegiatan pembangunan agar semua kegiatan bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Memang   masih ada yang lain yang belum selesai, yang penting jalan Manggis ini sudah selesai karena jalan tersebut kasihan petani pekebunan masyarakat biar  masyarakat merasakan senang mengeluarkan hasil panen karet “.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah membuat suatu program unggulan   berupa Program Khusus Bermasa, yang  langsung memberikan sentuhan terhadap penyelenggara.pemerintahan desa,pembangunan,pemberdayaan sekaligus pembinaan masyarakat di desa” ujar kades mengakhiri.(M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *