Uncategorized

Peringati Hari Lingkungan Hidup  Sedunia PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang Laksanakan Program Peduli Lingkungan Dengan Penanaman dan Membagikan Bibit

13
×

Peringati Hari Lingkungan Hidup  Sedunia PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang Laksanakan Program Peduli Lingkungan Dengan Penanaman dan Membagikan Bibit

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Lingkungan Hidup  Sedunia PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang Laksanakan Program Peduli Lingkungan Dengan Penanaman dan Membagikan Bibit Buah-buahan

Asahan, NUANSA POST—Dalam memperingati hari lingkungan hidup sedunia Manajemen PTPN lV  Regional 1 Kebun Huta Padang Membagikan bibit buah sebanyak 50 Pokok dengan jenis Mangga, Rambutan, Cempedak, yang dibagikan ke 2 Desa sekitar perkebunan yaitu Desa Sei Nadoras dan Desa Silau Jawa.

Manager Kebun Huta Padang Faizal Fauzi Saragih S.P Mengatakan Inilah Bentuk Komitmen kami dari Manajemen PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang untuk melestarikan Lingkungan Hidup.

Fauzi Saragih S.P juga menghimbau untuk seluruh karyawan agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta tidak merusak tanaman-tanaman di ruang lingkup perusahaan.

Kades Silau Jawa Asriaman Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Management PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang terutama kepada Bapak Manager yang sudah membuat kegiatan bagi bibit dihari Lingkungan Hidup Sedunia kepada masyarakat disekitar perkebunan, Semoga dengan adanya kegiatan ini semangkin mempererat silaturahmi juga kekeluargaan antara masyarakat dengan Management perkebunan PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang.

Rizki Pratama S.H selaku APK ( Asisten Personalia Kebun ) mengatakan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat banyak, Pemerintah Desa di ruang lingkup perkebunan adalah mitra kerja kami maka dari itu diharapkan bisa membantu kami dalam kenyamanan serta keamanan di wilayah perkebunan PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang.

Diakhir kegiatan manajemen perkebunan PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang memberikan secara simbolis bibit kepada Kepala Desa Silau Jawa dan Desa Sei Nadoras yang diwakilkan oleh Sekdes Sei Nadoras juga penanaman pohon bibit halaman kantor Desa Silau Jawa.

Turut hadir dalam acara  Askep Rayon A dan B,  Seluruh Asisten PTPN lV Regional 1 Kebun Huta Padang, Ketua SPBUN Kebun Huta Padang, Seluruh Krani 1 dan tamu undangan dari stakeholder. ( ILM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *