BeritaDaerah

HUT PTPN Group Ke-28, PTPN IV Regional II Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat

6
×

HUT PTPN Group Ke-28, PTPN IV Regional II Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST—PTPN IV Regional II membagikan 1.750 paket sembako gratis kepada masyarakat di seluruh wilayah operasional kebun dan pabrik, Rabu (29/5/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT PTPN Group Ke-28 yang diselenggarakan serentak oleh setiap regional PTPN IV.

Menurut Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan, pemberian sembako gratis berasal dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2024.

Sudarma berharap bantuan tersebut dapat mengurangi biaya kebutuhan hidup warga sehari-hari sekaligus mempererat hubungan harmonis antara Perusahaan dan masyarakat.

“Kami mohon doa dari semua lapisan masyarakat agar ke depan PTPN IV PalmCo mampu mengembangkan bisnisnya menjadi perusahaan kelapa sawit terkemuka di pasar global. Dengan demikian kita dapat terus berkontribusi maksimal bagi negara,” ujar Sudarma.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, pemberian paket sembako gratis dilaksanakan oleh setiap distrik beserta unit kebun dan PKS PTPN IV Regional II.

Total jumlahnya mencapai 1.750 paket seharga Rp148.500 per paket. Yakni terdiri atas beras premium 5 kg seharga Rp76.000, gula pasir 2 kg seharga Rp38.000 dan minyak goreng 2 liter seharga Rp34.500.

Selain sembako gratis, PTPN IV Regional II juga memanfaatkan momentum HUT PTPN Group Ke-28 ini sebagai ajang berbagi kepada siswa-siswi kurang mampu. Di antaranya dengan pemberian bantuan seragam sekolah untuk pelajar dari 17 sekolah di Sumatera Utara.

“Kami harap sukacita dalam perayaan HUT PTPN Group ini bisa turut dirasakan oleh semua masyarakat, khususnya mereka yang hidup berdampingan dengan area kerja PTPN IV Regional II. Sekali lagi terima kasih dan semoga kegiatan kita mendapat berkah dari Allah SWT,” pungkas Ridho. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *