BeritaDaerah

Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia  PTPN IV Regional II Unit PKS Tinjowan Tabur 1.000 Benih Ikan Nila

11
×

Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia  PTPN IV Regional II Unit PKS Tinjowan Tabur 1.000 Benih Ikan Nila

Sebarkan artikel ini

Asahan, NUANSA POST—Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada hari Rabu, 5 Juni 2024PTPN IV Regional II Unit PKS Tinjowan melaksanakan penaburan 1000 ekor benih ikan Nila yang berlokasi di Sungai Ujung Padang dan Sungai  di Desa Tinjowan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera utara, Rabu 5 Juni 2024 Pukul 14.00 Wib.

Manager PKS Tinjowan  Ade Reza Kurniawan Pakeh yang dikenal ramah dan baik ini mengatakan hari ini adalah hari lingkungan hidup, Kami dari PTPN lV Regional II  PKS Tinjowan menaburkan 1.000 Ikan Nila di Sungai, Ini adalah bentuk keperdulian kami dari perusahaan terhadap lingkungan di sekitar perusahaan kami.

“Kegiatan ini juga menjadi komitmen kami dalam melestarikan lingkungan di sekitar perusahaan serta dalam operasionalnya juga selalu mengedepankan kelestarian lingkungan”ucapnya.

Ketua SPBUN PTPN lV Regional II PKS Tinjowan Suhartono mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada manajemen PKS Tinjowan terutama kepada bapak Manager Ade Reza Kurniawan Pakeh yang hari ini melakukan kegiatan menabur 1.000 ikan Nila.

“Saya Selaku Ketua SPBUN Tinjowan  mengapresiasi kegiatan penaburan ikan, Ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak terkhususnya masyarakat disekitar PKS Tinjowan dan perkebunan Tinjowan, Ikan ini akan bertumbuh besar dan berkembang biak beberapa bulan lagi ikan yang ditaburkan sudah bisa dikonsumsi dan pastinya bermanfaat untuk masyarakat , semoga PTPN lV Regional II khusunya Unit PKS Tinjowan semangkin jaya dan sukses kedepannya”ujarnya.

Hadir dilokasi Manager PKS Tinjowan, Camat Ujung Padang, Lurah Ujung Padang, Ketua SPBUN PKS Tinjowan, Karpim dan karyawan PKS Tinjowan, juga Tokoh Masyarakat H Budi Heriyanto Dalimunthe.( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *