BeritaDaerah

PTPN lV Regional II Unit Group ll Peringati HLH Dengan Penaburan Bibit Ikan Dan Penanaman Bibit Buah

5
×

PTPN lV Regional II Unit Group ll Peringati HLH Dengan Penaburan Bibit Ikan Dan Penanaman Bibit Buah

Sebarkan artikel ini

Asahan, NUANSA POST–Dalam memperingati hari lingkungan hidup sedunia Manajemen PTPN lV Regional II Unit Group II  melakukan  Penaburan 1.000 bibit ikan lele dan ikan mas di sungai juga  penanaman bibit buah sebanyak 50 Pohon  jenis alpukat dan jambu di sekitar perusahaan Group II PTPN lV Regional II.

GM Distrik II PTPN lV Group ll Agus Harianto Mengatakan Inilah Bentuk Komitmen kami dari Manajemen PTPN lV Regional Unit Group ll untuk melestarikan Lingkungan Hidup

Agus Harianto juga menghimbau untuk seluruh karyawan agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta tidak merusak tanaman-tanaman di ruang lingkup perusahaan.

Noffan Herawan S.H selaku Kabid SDM dan Personalia Kebun mengatakan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat banyak, Pemerintah Desa di ruang lingkup perkebunan adalah mitra kerja kami maka dari itu diharapkan bisa membantu kami dalam kenyamanan serta keamanan di wilayah perkebunan PTPN lV Unit Group II.

” Bibit Buah yang kita tanam juga Ikan  yang kita tabur hari ini akan tumbuh dan berkembang biak jika semua kita jaga maka kelak buahnya akan kita nikmati Serta ikan nya bisa kita konsumsi semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak dan PTPN lV Regional II khusunya Group II semangkin jaya dan sukses selalu” ucapnya.

Diakhir kegiatan manajemen perkebunan PTPN lV Regional II Group ll menanam bibit buah dan menaburkan ikan oleh Sevp Operasional II Bapak Dedy Gurning, GM Grup II.

Turut hadir dalam acara Sevp Operasional II, GM Group II , Kabid SDM dan Personalia, Manager Kebun Sosa,Seluruh Karpim dan Karyawan PTPN lV Regional II Kebun Sosa, Kapolsek Sosa, Kades Sibodak Sosa Jae, tokoh masyarakat dan tamu undangan. ( ILM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *