BeritaDaerah

Bakti Religi Polres Tasikmalaya Kota, Bersihkan Tempat Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke 78

3
×

Bakti Religi Polres Tasikmalaya Kota, Bersihkan Tempat Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, Personil Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota mengadakan kegiatan bakti Religi, termasuk membersihkan beberapa tempat ibadah Jumat, 14 Juni 2024 Pagi.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasat Samapta AKP Hartono mengatakan, Pembersihan tempat ibadah dilakukan di Sejumlah Masjid, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang menekankan pada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ya Hari ini kami mengelar kegiatan bakti Religi Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78,” Kata Kasat Polres Tasikmalaya Kota Samapta AKP Hartono Kepada wartawan Jumat Siang.

Sejumlah personel dikerahkan untuk membersihkan tempat ibadah di titik-titik yang telah ditentukan.”Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta upaya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan demi kesehatan tubuh, sambil mengingatkan anggota Polri dan masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat,” Ucap Dia.

AKP Hartono Menambahkan, Kegiatan bakti religi ini mencerminkan kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kami akan terus melaksanakan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat untuk memeriahkan hari Bhayangkara,” Ucap Dia.

Menurut dia, Aksi tersebut akan melibatkan personel dan masyarakat dalam kegiatan sosial lainnya.”Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah,” Tutup AKP Hartono.(R3D1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *