Uncategorized

Anton Charliyan : “Konferda Projo Jabar Sepakat Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres” 

31
×

Anton Charliyan : “Konferda Projo Jabar Sepakat Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres” 

Sebarkan artikel ini

BANDUNG—Pada hari Minggu 09 Juli 2023, bertempat di Hotel Horison , Projo Jawa Barat menggelar acara Konferda, dari mulai pukul 10.00 s/d   17.00 WIB , yang dihadiri oleh I7 DPC Se Jawa Barat dari 23 DPC yang yang ada. Dalam acara konferensi yang dihadiri langsung oleh Ketua Plt Jabar Jony Suherman didampingi Ketua Dewan Penasehat Jabar Irjen Pol (Purn) Dr.H. Anton Charliyan MPKN.  

Berlangsung debat sengit yang cukup seru , yang akhirnya mencapai kesepakatan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres dan Erlangga Hartanto sebagai Cawapres. serta mengukuhkan Jony Suherman sebagai Ketua Definitif Projo Jabar untuk periode 2023 – 2028.      

 Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan sebagai  Sekjen Prawiro IGMP , menyatakan : “Alhamdulillah semua peserta konferda  sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai   Presiden RI dan Erlangga Hartanto sebagai  Cawapres. Adapun alasan memilih Pak Prabowo karena dianggap sebagai sosok yang berani, merakyat, terindikasi sebagai aparat yang bersih , dan mampu meneruskan  pembangunan secara berkelanjutan.” pungkasnya.

Adapun Jony Suherman sebagai Ketua Terpilih Definitif Projo Jabar  menyatakan  : memilih Erlangga sebagai Cawapres karena punya basic ekonomi yang mumpuni , sehingga diharap bisa mendampingi Prabowo dengan sinergi.  Kemudian hasil Konferda ini akan jadi bahan rekomendasi untuk Munas Projo mendatang.,”utupnya.

            Acara tersebut dihadiri sekitar 100 anggota perwakilan Projo se Jabar, serta dihadiri oleh Pengurus DPP Projo Pusat . Hadir juga Uwa Deden Hidayat, ibu Wida dan seluruh etua Cabang Projo tingkat kabupaten maupun kota .(REDI MULYADI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *