BeritaDaerah

HUT Bhayangkara Polres OKU Selatan Gelar Bazaar UMKM dan Olahraga

2
×

HUT Bhayangkara Polres OKU Selatan Gelar Bazaar UMKM dan Olahraga

Sebarkan artikel ini

OKU Selatan NUANSA POST—Polres OKUSelatan menggelar Olahraga Bersama dan buka bazar UMKM, dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Bertempat dilapangan Mapolres OKU Selatan, Sabtu 19/06/24

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho,S.I.K.,M.H. dihadiri Asisten II Perekonomian dan Pembangunan OKU Selatan Kabupaten OKU Selatan Natalion, S.STP.,M.Si. Stap Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Kejaksaan, Rutan, Kepala Bank Sumsel Babel cabang Muaradua serta undangan lainnya.

Kapolres OKU Selatan mengatakan Agenda ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-78, jajaran kepolisian OKU Selatan ucapkan terimakasih atas kehadiran Para Pejabat Daerah beserta staf yang sudah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan hari ini,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Kepolisian Republik Indonesia, mudah-mudahan kebersamaan  ini selalu memberikan kebaikan dan manfaat di tengah masyarakat OKU Selatan.

Bersinergitas yang luar biasa di tunjukkan dari Pemerintah daerah dan Instasi terkait utama kepolisian OKU Selatan yang selama ini telah berkejasama memajukan dan mengayomi masyarakat, Mudah-mudahan dengan HUT Bhayangkara Ke-78 ini kita bisa memberikan contoh ke masyarakat kita dalam berkehidupan sehat baik jasmani rohani. ( BAS)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *