BeritaDaerah

Pj Kepala Desa Pancur Jaya  Manfaatkan  5 Program Dana Desa BERMASA

21
×

Pj Kepala Desa Pancur Jaya  Manfaatkan  5 Program Dana Desa BERMASA

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST— PJ Kepala Desa Pancur Jaya dr Nelya  Sasmita  telah manfaatkan bantuan keuangan khusus dana desa BERMASA program   Bupati Bengkalis untuk pembangunan rehab  rumah masyarakat kurang mampu di Jalan Abdul Rahman II,Rt.06 Rw 02 dan pembangunan Rehab Ringan Rumah Tidak Layak Huni wan Suprianto. Rabu 19 Juni 2024

dr Nelya  Sasmita  menjelaskan  kalau program BERMASA Bupati Bengkalis  tersebut digunakan dengan cermat dan tepat dapat meningkatkan pemerataan Pembangunan Desa Pancur Jaya .  Bahkan hal itu merupakan momentum yang tepat untuk dilakukan pekerjaan rehab rumah kurang mampu untuk mengatasi  kemiskinan. ”Pembangunan rehab rumah masyarakat yang kuang mampu itu   untuk mempermudahkan ekonomi  masyarakat   biar tidak menjadi beban untuk membuat rumah tinggal mencari kerja untuk menafkahi keluarga mengeluarkan.   

”Jumlah anggaran  Rp.20 juta   belum potong pajak dan administrasi TPK  dan sumber dana dari Bermasa Tahun 2024. kini  pengerjaannya ada yang 60 persen ada yang 50 persen”

Kepala Desa Pancur Jaya  mengapresiasi program BERMASA Bupati Bengkalis yang  dapat memberikan solusi tepat dalam penyelenggaraan dan pembangunan dan rehab rumah masyarakat kurang mampu di Desa Pancur Jaya.. ( M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *