BeritaDaerah

Rangkaian Hari Jadi ke 382 Kab Ciamis Menggelar Creatif Festival Tahun 2024

31
×

Rangkaian Hari Jadi ke 382 Kab Ciamis Menggelar Creatif Festival Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Ciamis, NUANSA POST —Rangkaian dalam rangka Hari Jadi Ke 382  Ciamis menggelar Creatif Festival, yang   dilaksanakan bertempat di lokasi halaman Gedung  Islamic Center  (IC)  Ciamis,  Rabu 19/6/ 2024. Dalam acara tersebut   dihadiri   oleh jajaran Pemda Ciamis Sekda , SKPD , para Camat juga disertai dengan tamu undangan lainya .Acara peresmian Kreatie Festival tersebut   dibuka langsung oleh Sekda Kab Ciamis   Dr H Andang  Firman Triadi MT 

Dalam sambutanya, Dr H Andang Firman juga menyampaikan  ucapan terima kasih serta appresiasinya terutama kepada seluruh pihak  baik itu SKPD , TNI, POLRI dan seluruh Masyarakat yang mana terus dapat mewujudkan bersinergi membina kerjasama hingga Daerah Tatar Galuh Ciamis dapat menuju kearah yang lebih baik dan lebih maju.

Pelaksanaan acara tetsebut selama 9 hari sejak  19 s/d   28 Juni 2024, uga banyak tersedia beraneka ragam produc makanan, yang dihiasi dengan berbagai karya produk kreativitas UNKM khususnya oleh warga masyarakat Ciamis . juga    stan intansi yang ada di Kab .Ciamis .Selama dalam acara tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, tertib aman dan lancar (ADI SUMARNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *