BeritaDaerah

Perpisahan ,Kenaikan Kelas dan Dies Natalis SLBN Tasikmalaya

14
×

Perpisahan ,Kenaikan Kelas dan Dies Natalis SLBN Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

Kab. Tasikmalaya NUANSA POST—Digelar di lapangan upacara kampus Pendidikan SLB Negeri Tasikmalaya perpisahan dan kenaikan kelas TK SD, SMP, SMA LB pada hari Kamis  20 Juni /2024. Pada kesempatan ini hadir, Kepala Sekolah , Dewan Pengajar, Pengawas, Komite, Kepala Desa, Orang Tua Siswa kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Kepala SLB Negeri Tasikmalaya Hj. Sri Suhendrawati,S.Pd. M.Pd kepada NUANSA POST mengatakan, bahwa  kegiatan ini merupakan acara pelepasan siswa tahun ajaran 2023/2024, untuk pelepasan siswa yakni SMA LB dan kenaikan kelas untuk tingkat TK, SD, dan SMP.

Kepala SLBN Tasikmalaya berterimakasih kepada semua yang mendukung dan kerja bersama untuk mensukseskan acara ini. Pasal nya dalam kesempatan ini yakni pelepasan untuk siswa kelas XII, kenaikan kelas dan Purna Bhakti stap TU, dan Disnatalis SLBN Tasikmalaya.

Untuk pelepasan kelas XII ia serahkan kembali kepada orang tua di mana kami sudah mendidik putra putri bapak, dan kami mewakili semua guru pendidik mohon maaf selama duduk di sekolah kami dalam cara mengajar putra putri ibu sekalian insyaallah sudah maksimal cara penyajian pelajaran terhadap putra didik nya.dan mohon Do’a buat anak didik kami yang sedang mengikuti lomba di tingkat provinsi. Jumlah siswa/i. 205 SDN LB.  114, SMPNLB.  53, SMANLB.  28

Kepala Desa Tanjung Mekar Ade Lukman Nulhakim mengatakan dalam pidato sambutanya, dirinya sangat merespon akan kegiatan yang ada di SLBN Tasikmalaya, dan bangga di wilayah Desa Tanjungmekar Kecamatan Jamanis berdiri SLBN yang aktiftau berdiri sudah lama, dan SLBN Tasikmalaya ini sangat berkembang pesat,dan sering mengikuti lomba dari mulai tingkat kabupaten l, tingkat provinsi bahkan sampai tingkat Nasional dan menjadi juara, itulah putra putri Siswa SLBN Tasikmalaya yang membuat harum sekolah dan membawa nama baik orang tua. pungkas nya. ( RONI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *