Uncategorized

Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa

2
×

Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa

Sebarkan artikel ini
Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa

CIAMIS ~ Momen Hari Bhayangkara ke-78, Jajara Polres Ciamis Polda Jabar mengadakan sejumlah kegiatan untuk masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran, termasuk di setiap Polsek di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti Kapolres Cup Turnamen Bola Voli antar Desa yang diselenggarakan oleh Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Turnamen ini diikuti oleh seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Cijeungjing. Mereka akan bertanding memperebutkan piala Kapolres Cup.

Turnamen ini dbuka secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis dengan ditandai serve di Lapangan Bola Voli Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (22/6/2024).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., serta para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmap SH., S.I.K., M.H., mengatakan, turnamen ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Ciamis. Dimana ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen bahagian Polri.

“Kita berupaya, momen Hari Bhayangkara ini tidak hanya untuk Polri, tetapi untuk seluruh masyarakat. Maka dari itu kami buat kegiatan bersama masyarakat, mulai dari baksos hingha turnamen. Sehingga momen ini dapat menjadikan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” kata AKBP Akmal.

Sementara itu, Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki menuturkan, turnamen bola voli Kapolres Cup ini dilaksanakan selama 4 hari. Dari tanggal 22-23 Juni 2024 dan 29-30 Juni 2024.

“Total ada 22 tim dari 11 Desa se-Kecamatan Cijeungjing. Masing-masing desa mengirimkan dua tim, putra dan putri. Polsek Cijeungjing bekerjasama dengan Karang Taruna, dan PBVSI Kecamatan Cijeungjing,” kata Iptu Baehaki.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada seluruh masyarakat dan pendukung tiap desa agar selalu menjaga kondusifitas wilayah. Junjung selalu sportivitas dan tidak mudah terprovokasi guna kelancaran Turnamen Bola Voli Antar Desa Kapolres Cup Hari Bhayangkara ke-78. (ADI SUMARNA/Humas Polres Ciamis)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *