BeritaDaerah

Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI SDN Margajaya Tahun Pelajaran 2023/2024

7
×

Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI SDN Margajaya Tahun Pelajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Kab Tasikmalaya NUANSA POST —Telah  digelar di halaman Sekolah SDN Margajaya , Desa Cipacing  Kecamatan Pagergeung Tasikmalaya, Sesuai dengan program sekolah dan Komoteu di tahun ajaran 1023/2024 Kenaikan kelas dan perpisahan kelas 6 diadakan pada hari Selasa 25/6/2024.Dalam kesempatan ini hadir kepala sekolah , pengawas , PGRI Komite Sekolah , orang tua siswa , kepala desa dan tamu undangan lainya.

Kepala  SDN Margajaya Dian Rudiana S.Pd mengatakan kepada NUANSA POST acara yang di selenggarakan ini yakni kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan di SDN Margajaya tahun ajaran 2023/2024,   secara keseluruhan jumlah siswa sebanyak 239 orang, yang dilepas siswa kelas VI 33 orang ,, dan semuanya melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,

Kegiatan ini atas dasar inisiatiif orang tua siswa dan dukungan dari masyarakat sekitar yang kerja sama dengan pihak sekolah. Juga kegiatan ini menampilkan kreasi seni dari siswa siswa , menampilkan berbagai tarian daerah yang ada.

Dian Rudiana berharap kedepan untuk siswa yang baru naik kelas agar menjadi motifasi untuk lebigiat lagi belajar mengejar prestasi yang di tingkatkan di bidang apa saja. Untuk rekan / guru pengajar bisa lebih meningkatkan lagi di bidang belajar dan mengajar , selalu memberikan yang terbaik untuk siswa didik. Pungkas nya.( RONI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *