Uncategorized

Naura Salsabila Sukses Berprestasi Juara 1 Putri Taman Kanak kanak Baburrohmah Sukasetia TA 2023 2024

5
×

Naura Salsabila Sukses Berprestasi Juara 1 Putri Taman Kanak kanak Baburrohmah Sukasetia TA 2023 2024

Sebarkan artikel ini

NAURA SALSABILA, putri pertama dari pasangan Feri Irawan dan A’i Fitri,  sukses membawa nama sekolah TK Baburrohmah Sukasetia Cisayong Kabupaten Tasikmalaya di ajang pemilihan Siswa Berprestasi  Tahun 2024 yang   diselenggarakan oleh TK Baburrohman.Acara wisuda yang digelar dan berlangsung di halaman sekolah pada hari Sabtu 29 Juni 2024.Naura Salsabila berhasil menjadi juara 1, kelas 0 besar ,siswa terbaik TK Baburrohmah  yang beralamat Desa Sukasetia.

Menurut Ai Fitri, ibunda dari Naura Salsabila  menjelaskan, putrinya dari Tahun pertama masuk TK Selalu Juara 1 bahkan diakhir tahun kegiatan wisuda masih meraih Juara  Satu, “Semoga,Naura Salsabila   di tingkat sekolah dasar  nanti, terus berprestasi ,dan menyandang Juara Satu lagi ,”katanya, saat LINTAS PENA,menyambangi di kediamannya, sabtu (29/06/2024).

 A’i Fitri Ibunda Naura Salsabila, menyampaikan terima kasih banyak kepada Ibu Kepala TK Baburrohmah, Juga Kepada ibu- ibu guru yang telah mendampingi,dan memberikan  ilmunya, Sehingga Putri kami menjadi Baik dan pintar, dan mambanggakan kami sekeluarga, juga terimakasih pada teman temannya yang telah memberikan dukungan dan semangat untuk Putri Saya Naura Salsabila.

Menurutnya, Naura Salsabila, slalu semangat sekolah dan semangat belajar, sampai pada akhinya memperoleh predikat Juara1( Best top )di ajang tersebut. Keluarga besarnya menyampaikan terima kasih atas prestasi gemilang yang diraih Putri tercintanya,semoga di jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,mendapatkan prestasi yang gemilang lagi.

Ketika di tanya Naura Salsa bila “Penghargaan ini persembahkan untuk Ayah dan Bunda, sebagai wujud rasa syukur atas juara yang diperoleh Naura,” ujarnya.

Selanjutnya, A’i Fitri meminta sambungan doa dukungan kepada seluruh keluarga besar untuk Naura Salsabila yang kembali berjuang di jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,dan bisa membawa pertasi lagi. pungkasnya. ( JOHAN ROHANI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *