BeritaDaerah

Pemerintah Desa Sukarjo Mesim Adakan Pelatihan Keluarga Berencana  

6
×

Pemerintah Desa Sukarjo Mesim Adakan Pelatihan Keluarga Berencana  

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST.— Pemerintah Desa Sukarjo Mesim Adakan Pelatihan Hari Kamis, 04 Juli 2024 dilaksanakan Kegiatan pelatihan Keluarga Berencana Desa Sukarjo Mesim yang bertempat di kantor Desa Sukarjo Mesim, yang dihadiri oleh ilyas selaku Pj Kepala Desa Sukarjo Mesim, BPD dan Anggota, Perangkat Desa dan Kader Keluarga Berencana dan PKK se desa Sukarjo Mesim.

Kegiatan ini di laksanakan melalui Dana Desa dan narasumber pada kegiatan ini ialah anik Suhani dari TAPM Kabupaten Bengkalis, Fia Desmasari dari BKKBN Kecamatan Rupat.harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman peserta tentang pengelolaan program kampung keluarga berkualitas serta rumah dataku sebagai bagian dari proyek prioritas nasional terutama di desa Sukarjo Mesim.

Pelatihan keluarga berencana (KB) ini merupakan salah satu program kunci untuk,meningkatkan kualitas kehidupan keluarga,

Dalam Program KB menentukan kualitas keluarga, karena program ini dapat menyelamatkan kehidupan perempuan serta meningkatkan status kesehatan ibu, terutama dalam mencegah kehamilan tak diinginkan. Menjarangkan jarak kelahiran serta mengurangi risiko kematian bayi,jelas nya.

Dia berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan ini Agar bisa mengikuti pelatihan ini dengan sebaik baik nya,apa yang disampai oleh para narasumber nantinya, pungkas Ilyas selaku Pj Kepala Desa Sukarjo Mesim.

Pelatihan ini dilanjut dengan paparan materi oleh narasumber kepada para peserta pelatihan.(Sumber Berita Website Desa Sukarjo Mesim /M Syopri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *