BeritaDaerah

Polsek Panjalu Polres Ciamis Amankan Pelantikan Belasan RT dan RW di Desa Cibeureum

5
×

Polsek Panjalu Polres Ciamis Amankan Pelantikan Belasan RT dan RW di Desa Cibeureum

Sebarkan artikel ini
Polsek Panjalu Polres Ciamis Amankan Pelantikan Belasan RT dan RW di Desa Cibeureum

CIAMIS ~ Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan Ketua RT dan Ketua RW di wilayah Desa Cibeureum. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar lokasi acara di Aula Kantor Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barart, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Saat itu anggota hadir turut melakukan koordinasi dan komunikasi bersama tiga pilar Desa Cibeureum Sukamantri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Bripka Doni Hermana. Kedatangannya juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Ipti Yaya Koswara.

Selain itu, kata Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. “Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Sukajadi berjalan lancar dan tertib,” kata Iptu Yaya Koswara.(ADI SUMARNA/Humaspolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *