BeritaDaerah

Kepala Desa Sukarjo Mesim Sambut Kedatangan Mahasiswa Kukerta UNRI Tahun 2023

3
×

Kepala Desa Sukarjo Mesim Sambut Kedatangan Mahasiswa Kukerta UNRI Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Sukarjo Mesim Sambut Kedatangan Mahasiswa Kukerta UNRI Tahun 2023,

Rupat NUANSA POST—-Kepala Desa Sukarjo Mesim Kecamatan  Rupat  Kab.Bengkalis penyambutan Mahasiswa Kukerta UNRI 2023, dan membentuk Persiapan Pawai Ta’ruf MTQ tingkat Kecamatan Rupat, sekaligus dibentuknya Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa(POM) Desa Sukarjo Mesim, dan  Pembentukan Panitia HUT RI Ke- 78, rapat tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Desa Sukarjo Mesim, Jum’at 14/7/2023 pagi dengan lancar dan  Sukses.

Terkait Penyambutan Mahasiswa Kukerta UNRI tahun 2023 yang baru tiba di Desa Sukarjo Mesim dimana pada kesempatan itu  rapat dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, LAMR,  Kepala Dusun se- Desa Sukarjo Mesim, Ketua LPTQ, Ketua Karang Taruna, dan seluruh Eleman masyarakat sebagai persiapan menjelang MTQ tingkat Kecatan dan Penyambutan HUT RI ke 78.

Waktu Setelah acara penyambutan mahasiswa Kukerta UNRI 2023 itu, dilanjutkan dengan acara pengantaran khafilah / pawai ta’ruf dari Desa Sukarjo Mesim di tingkat Kecamatan Rupat yang akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang yang  akan diadakan di Area  Kantor Camat Rupat.

Rapat itu dilanjutkan pembentukan Panitia Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) tingkat Desa Sukarjo Mesim untuk memeriahkan acara penyambutan  hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Dalam rapat itu menghasilkan,” Karang Taruna Desa Sukarjo Mesim”, dipercaya untuk menjadi panitia POM HUT RI ke -78 nantinya.

Kegiatan Pembentukan Panitia HUT RI ke-78 di sepakati bersama, bahwa  lokasi untuk penyelenggaraannya di area SDN 32 Dusun Teluk Kumbang, sekaligus terpilih  Kepala Dusun Teluk Kumbang di percaya untuk menjadi Ketua Panitai HUT RI ke-78 di Desa Sukarjo Mesim yang nanti akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu,  Kepala Desa Sukarjo Mesim  Ilyas berharap, setiap acara yang akan kita laksanakan kedepan nya akan berjalan dengan baik dan sebgaimana mestinya”, Kepada ketua disetiap bidang yang di tunjuk dan dipercaya  semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,harap PJ.Kades  Sukarjo Mesim Ilyas, dirangkum pindomerdeka melaui  Kasipem Aprizal tertulis,Sabtu (15/7) pkl.10:54 **(M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *